TAKE IT

11 Mar 2011

try to remember

aku mau inget2 nih kejutan2 yang udah dikasih sm org2 sekitarku..

pas aku kelas 3smp-15tahun, aku inget banget pagi2 dtg ke kelas kelas kosong gak kyk biasa yg lg pada ngobrol (re:tmn2 dekat),cmn ada Gisel(tmnku yg skrg sdh pindah ke Manado) aku ga curiga sm sekali loh. terus aku mau ke wc minta ditemenin Gisel,dan kami cuman berdua aja. aku tahu hari itu aku ulangtahun, tp aku sm sekali ga curiga. tapi aku sempat bertanya sm Gisel, anak2 lain kmn ya? tumben belum dtg. that's it. dan dia cmn bilang ,gatau Rine.. sampe kelas, kita cmn duduk2 dan ngobrol2. di jam tanganku sudah menunjukan pukul 06.45. itu tandanya 15 menit lagi guru bakalan dateng. tapi tmn2ku belum dtg,pikirku saat itu. beberapa lama kemudian, mantanku beserta sahabat2ku datang ke kelas dan menyanyikan lagu ulang tahun untukku serta membawakan kue tart mini. dan aku terharu :')

kelas 1sma-16tahun,aku tak ingat betul apa yg tmn2ku lakukan,seingatku mereka dtg ke klas ku diujung jalan (X3) dan menyanyikan lagu ulang tahun bagiku.

kelas 2sma-17tahun,saat itu sedang ulangumum. selesai ulangan umum temanku MonikaJune dan Kandela menghampiriku ke kelas dengan muka yang serius katanya sih June skt perut jadinya mau ke UKS dan mereka minta aku menemani mereka. sampai di UKS,aku dikejutkan dengan kedatangan Gita yang mengatakan ada sesuatu di luar UKS sehingga kami harus cepat2 keluar. sesampainya aku di luar UKS,aku dikejutkan (lagi) dengan adanya NIko(sahabatku) membawa kue tart ditemani oleh teman2ku ,banyak sekali sampai2 aku lupa ada siapa aja, TasyaCindyMentariRAVeroBawukNitaJepePoppyGinaBangkitNonoMarioDennisVellyImelAcahYoriTommyDavid dan msh banyak lagi,aku lupa. dan mereka menyanyikan lagu ulang tahun untukku.lagi2 aku dibuat mereka terharu. tapi ini tidak sampai disitu saja, mereka memeperkan cream2 kue tart itu ke muka,badan dan rambutku. dan terpaksa aku membersihkannya di sekolah. karena tidak bisa hilang jg,akhirnya aku mandi di rmh Vero yg rmhnya tak jauh dari sekolah(di Sempur).

kelas 3sma-18tahun,saat2 menjelang UN.saat itu aku dan mamaku sedang keluar sebentar untuk membeli obat, tiba2 mama mengajak mampir ke MCD Lodaya di Pajajaran. dan saat sudah memesan dan makan ice cream mcflurry kesukaanku, teman2ku (Tasya,Cindy,Mentari,Nita,Bawuk,RA,Priskilla) datang dari sudut kiri tempat duduk ku dan mama. membawakan cupcakes dan kado penuh spongebob.Thanks girl :')

terimakasih untuk semua orang yang sayang akudan mau menyempatkan waktunya untuk memberi perhatian manis untukku,aku sangat menghargai itu semua... 
with love <3<3<3
AzarinePM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar