TAKE IT

15 Mar 2011

i'm 19 years old

oke 2 hari yang lalu aku baru saja bertambah umurnya menjadi 19tahun. usia yang dibilang tidak begitu "teenager" sekali tapi tidak tua juga.
Tepat hari itu adalah hari Minggu,hari dmn aku biasanya mengajar sekolah minggu di gerejaku GPIB Sola Gratia Bogor. Dan seperti biasa aku mau ke gereja jam 9 untuk persiapan.Tapi pas aku mau berangkat, mamaku mendadak melarangku berangkat,alasannya papa sedang pake mobil,mau keluar sebentar. Padahal,biasanya mama menyuruhku jalan kaki saja ke gereja yang tidak begitu jauh dr rumah sekitar 400m(kayaknya). Tapi disini mama sudah terlihat aneh. Lalu sekitar 15menit papa tidak plg juga,aku mulai was2 kalo telat persiapan. Tidak lama papa pulang,dan memarkirkan mobil kembali ke garasi. Ini aneh! kenapa mobil diparkir? katanya mau antar aku? Lalu papa masuk ke rumah lalu ke ruang tamu dan aku mengikutinya, tapi beliau malah asyik membenahi karpet. Aku spontan bertanya cetus "Pa,katanya mau anter aku? kok malah beres2?" Papa dengan santai menjawab " Gapapa kan udah lama ga di beresin."  LOH?????!!! aneh banget di tengah aku buru2 mau persiapan jam9 saat itu sudah jam set10 papa malah santai. Tidak lama kemudian 2 sahabatku msk ke garasi rumah beserta mamaku disamping mereka dengan senyuman "berhasil".
Ternyata mama dan papa bekerja sama dengan Tasya dan Cindy untuk memberi kejutan bagiku.Aku terharu dan sedikit mengeluarkan air mata.
Thanks mama,Thanks papa,Thanks Tasya dan Cindy :)
Karena besoknya tanggal 14,otomatis itu tanggal aku mulai masuk kuliah lagi. Oleh karena itu malam harinya papa mama dan adikku berniat mengantar aku ke kosan. tp sebelumnya, kami makan malam dulu di "Kedai Kita". Saat sampai di sana, dengan tiba2 adikku-Jodie memberiku kejutan dengan memberikanku kado kecil. Dan saat aku buka, isinya boneka anjing.Aku sukaaaa! hihi
Thanks Jodie :)

Keesokannya hari pertama kuliahku di semester2 dimulai.Cukup lelah untuk permulaan hari setelah libur 1,5 bulan. Saat aku mau tidur siang(kebiasaanku), aku dipanggil satpam untuk turun ke bawah ,katanya sih aku pesan makanan. Padahal jelas2 ,aku baru saja selesai makan dikamar Ica. Aku dengan emosi turun ke bawah
A: Pak,ada pesanan makanan atas nama Azarine?
S: Iya, ini (sambil menunjukan dus makanan)
A:Tapi saya ga pesan makan pak.
S: Tapi tuh pesanannya (sambil menunjuk ke arah belakangku)
Dan ternyataaaa!! teman2 ku (Ica,Avi,Renny,Rando,Kania,Mayang,Rani) sudah stand by di dekat ruang tamu di mushola dengan membawa 10cupcakes.. Disitu aku terharu. Thanks guyss :) 
Terimakasih untuk semua orang yang udah ngucapin,doain,perhatiannya dan semua harapan2nya untukku.. Tuhan memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar