TAKE IT

6 Mar 2011

JAVA JAZZ FESTIVAL 2011


Ya,kemarin aku baru aja pergi ke Java Jazz 2011 yang di selenggarakan di Kemayoran. Tapi, ini gak mudah buat aku, butuh banyak perjuangan. Let’s check it out!
Jam 9 pagi aku berangkat dari rumah menuju terminal BaranangSiang,disana aku naik bis tujuan kalideres.Mau kemana? Mau ke kosan Agustina Cindy-temanku sewaktu SMA. Niat berangkat bareng katanya sih dijemput Brandon-teman SMAku juga. Di bis aku tegang banget deh, takut kerampokan,takut nyasar,takut dihipnotis,takut ketiduran.Soalnya aku biasanya naik bis cuman tujuan Lebak Bulus-Bogor ,selain itu gak pernah. Akhirnya setelah menempuh perjalanan sekitar 1,5-2 jam sampe juga aku di dpn kampus si Cindy ,yaitu Untar 2. Dan aku ketemu deh sama Cindy, Tommy, Doyo dan acah teman2ku sma. Sampainya di kosan Cindy, aku makan siang dulu, beres mkn kami berdua tidur siang dulu. Oh iya! Kata Brandon, kita ga jadi dijemput soalnya macet banget takut buang2 waktu, alhasil kita harus ke kampusnya di Atmajaya dengan busway.
Jam setengah 3 Cindy dan aku bangun tidur dan kami bergegas mandi dan siap2. Kami jalan kaki dari kosan Cindy ke shelter busway.Cukup jauh loh... Di jalan,kita ngeliat anak jalanan berantem. Dan ada 1 anak cewek mukul temennya yang sama2 anak jalanan pake gitar kecil (ukulele) dan terusssssssssss temennya yang cowok itu langsung teriaak2 dan kepalanya ternyata bocooooooooor! Ohmygosh... serem kan? 
Jakarta keras bung!
Sekitar 20-30 menit akhirnya kita sampai juga di Atmajaya,pake acara ujan segala lagi, jadinya kita ribet jalannya ga bisa cepet2,takut kepeleset. Kita muter2 Atmajaya buat ketemu Brandon, dan akhirnyaaaaaaaaa ketemu Brandon.

Terus.... sekarang kita ber3 menuju ke karawaci.jemput Imel Henna-temen sma aku juga. Dan tau dong? Maceeeeeeeeeeet cet cet dmn mana. Kita di jalan sekitar 1,5-2 jam kali ya sampe akhirnya ketemu sm Imel. Beres dari UPH jemput dia,kita langsung deh menuju Kemayoran karena kami tuh pengen ntn Glenn.F. Dan lagi2 harus macet. Yah ga heranlah namanya juga Jakarta. Dimana mana macet terus. Kasian temenku Brandon, pasti pegel nyetir deh.

Eh tau ga? Berarti aku dalam sehari berkunjung ke3 kampus sekaligus. Untar 2 (universitas Tarumanegara 2), Atmajaya dan UPH.
Jam 7 lewat kita sampe juga di Kemayoran langsung bergegas cari pintu masuk dan cari parkir. Dan puji Tuhan keburu deh nonton Glenn.F. Aku baru sadar tiket Santi-teman kuliahku ada di aku. Dan aku harus kasih ke dia. Untung batere hpku belum abis, padahal udah lowbatt. Fiuuh untung banget, kalo sampe mati aku gatau deh jadinya gimana.
Jadinya aku,Cindy,Imel dan Brandon nonton JavaJazz be4 terus. Tadinya aku kan mau bareng sama temen2 kuliahku ada Santi,Stanley,Renny,Dynia dan Cempaka. Kita juga tadinya mau ketemu tmn2 sma kami yang lain ada Mentari,Tasya,Kandela., tapi karena dari awal kepisah,sinyal susah,dan terlalu croweded alhasil kami cuman ber4. Tapi aku cukup menikmati acara dengan baik walau diingat-ingat kakiku rasanya pengen copot,dari pagi baru aja dari Bogor ke Jakarta terus dari daerah Tmn.Anggrek harus ke Semanggi terus ke Karawaci. Tapi emang bener,pengalaman adalah guru yang paling baik. Dan aku jadi bolang(Bocah petualang) banget kemarin.
Sepulangnya dari JavaJazz aku menginap di rumah Imel. Makasih ya,Mel. Terima kasih sama Brandon yang udah mau nyetirin sampe kaki dan otaknya capek. Makasih juga buat Cindy udah nyiapin tempatku mkn siang dan tidur siang dulu sebelum melanjutkan perjalanan.

Akhir kata, Java Jazz 2011 Day1 keren!
me-Cindy-Imel
 Imel-me-Brandon
 BLP


 Tompi
 me-Imel-Brandon


Tidak ada komentar:

Posting Komentar