TAKE IT

25 Feb 2011

si hitam keling

berlanjut dengan cerita tadi.
pernahkan kalian merasakan kehilangan? merasakakn kecewa terhadap diri sendiri karena menyakiti orang lain-terlebih orang yang sangat dekat dengan kalian?
aku cerita sebentar, aku deket banget sama adikku-Jodie. karena umur kami yang berjarak tidak begitu jauh,sekitar3,5thn sehngga banyak obrolan kami yang masih nyambung satu sama lain. aku sering menceritakan apapun kepada adikku. dari aku jadian sama seorang cowok semasa sma, dekat dengan cowok di tempat les, didekati senior dan sampai kebodohan2ku yang aku lakukan di sekolah/di tempat les. Namun semenjak aku kuliah, aku jadi jarang ngobrol sama Jodie. boro2 deh,ketemu aja susah. soalnya semenjak kuliah,aku kan ngekos.
nah Jodie itu anaknya gimana yaaaaaaaaaa. dia itu pendiam, tapi ber-kharisma. aku bilang gini bukan karena dia adikku loh ya, tapi ini betulan. dia jarang bicara, jarang juga marah. dulu sewaktu kecil, dia putih banget, bahkan tak jarang disangka anak cewek oleh beberapa tetangga.putih kulitnya melebihi putihnya kulitku, tapi sekarang karena dia aktif main futsal, kulitnya jadi hitam keling. hahaha dan kurus kering..
dan kemarin aku tidak sengaja berhasil membuatnya marah dan bete karena ulahku yg bodoh-pelupa. dia menungguku hampir 1 jam lebih. jelas marah sih. aku juga pasti marah kalau kayak gitu sih..
malamnya aku sampai engga bisa tidur mikirin Jodie(i'm serious),sampe2 aku nangis diam2 memikirkannya. aku gak biasa berantem sama Jodie sampe kayak gitu. aku sadar kok semua karena kesalahannku. tapi........... siang tadi dia menghampiriku saat aku sudah mau selesai makan siang,dia mengulurkan tangannya tanda bermaaf-an dan kami resmi baikan! aku seneng bangeeeeet deh, dan dia memelukku dan kami cipika-cipiki. so sweet ya. haha terdengar bodoh tapi ini benar2 pengalaman bagiku. aku tau Jodie itu diam seperti jutek dan tak ramah tapi sbenarnya dia hanya ingin tampil cool selayaknya cowok2 remaja sekarang tapi hatinya lembut,berjiwa ksatria dan pemaaf.aku gamau buat Jodie marah lagi deh.janji.













Azarine Pralisthia Marshel
Jodie Pratiktyo Sakti

1 komentar: