TAKE IT

25 Feb 2011

pelupa sehingga sedikit berbohong

tahukah kalian,sifat yang paling aku benci dari diriku itu apa? yaitu sifat pelupaku yang terkadang mengacaukan semuanya..
jadi begini ceritanya,kemarin teman2 kuliah fkg-ku main ke Bogor untuk wisata kuliner dan setelah itu kami ke puncak(nanti kuceritakan). nah sebelum aku pergi ke puncak,aku bbm adikku-Jodie. aku menawarkan diri untuk ikut pulang bersamanya ke rumah setelah dia beres les ILP. dan iya meng-iyakan.dia pulang jam 18.45 dan kupikir aku bisa ikut pulang bersamanya.
Setelah sampai di puncak,aku melihat hp-ku lowbatt,dengan segerra aku mematikan hp(entah apa yg ada dipikranku).
setelah perjalanan pulang menuju Bogor sekitar jam 8,aku menyalakan hp dan aku melihat banyak bbm dari adikku. dan PING!! banyak banget. aku dengan cepat terkejut sadar bahwa adikku sudah menunggu lama di dpn tempat lesnya tanpa kepastian kabar dariku karena hape-ku aku matikan dengan alasan lowbatt.aku spontan membalas bbmnya,tapi ternyata pending. oh s***!! apa yang harus aku lakukan. kali ini aku benar2 lupa bahwa adikku menungguku.. dan aku bingung banget saat itu. aku udah yakin pasti adikku marah besar padaku.
dan yak!! benar sekali adikku marah2 di bbm setelah pukul 8.30 bbm tidak pending2 dan aku sudah turun dari puncak sampai sekitar Ciawi. Dia memarahiku mengapa aku membiarkannya menungguku. 
Dan disitu aku berbohong, bahwa tadi ada one way dan sinyal susah. padahal yang sebenarnya aku mematikan hape karena lowbatt.. maafkan aku de.. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar