TAKE IT

18 Jul 2010

o.0

oh tidaaaaaaaaaaaak bulan juli ini banyak kejadian yang membuat gue KAGEEEET (sedih,senang,bingung,dll) whywhywhy?
1 tidak keterima di snmptn.otomatis gue kuliah lagi di universitas swasta. berarti gue dari TK sampe kuliah berada di swasta. it's OK deeeh  HEHEHE
2 mengikuti ajang MOKA2010 haha TAPI,tidak masuk finalis. awalnya gue sediiiih .TAPI yang terpenting adalah persahabatan. bukan menjadi pemenang (untuk gue saat ini)
3 harus benar benar sadar kalau saat ini, emang akan pisah sama teman2 SMA. sediiiiiiiiiiiiih banget rasanya. tapi itu HARUS ! semoga sukses yaa teman teman. hehe
4 punyaaaa banyaaaak teman teman baru, karena kenal dari MOKA
5 CLBK? damn! i hate this condition. LOL hanya waktu yang bisa menjawab.. hahahahaha
semoga di bulan juli ke depan, banyak lagi pelajaran hidup yang gue dapet.
akhir kata, gue bersyukur untuk semuanya. Thank's God ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar